Senin, 22 Oktober 2012

JIKA AKU MENJADI


MENJADI SEORANG MUSISI
Semua orang pasti mempunyai cita cita , ada yang ingin menjadi seorang polisi , dokter, direktur , penulis , guru dll . aku pun mempunyai sebuah cita cita yaitu seorang musisi . memang menggapai sesuatu yang kita inginkan itu tidak semudah yang kita bayangkan
yaitu tidak
            semudah membalikan telapak tangan dan mengedipkan mata.

Aku ingin menjadi seseorang musis karena aku sangat menyukai musik , musiik membuat hari-hariku terasa berwarna , selain beribadah kepada ALLAH  karena musik juga bisa membuat ku terasa tenang di saat galau , sedih , risau dan senang
Aku ingin membuat lagu bisa di sukai hampir semua orang , aku ingin membuat musik yang enak di dengar oleh hampir semua orang haha jelas mana ada musisi yang tidak mau musik dan lagunya di sukai hampir semua orang
Musik itu bisa di bilang penghibur seseorang , sebenarnya tergantung mood nya dan jenis musik aluran apa yang di dengarnya.
Aku ingin bisa menjadi seperti “ erwin gutawa “ dia seorang musis yang hebat dan yah bisa di bilang sukses lah , musik dan lagunya juga hampir di sukai banyak orang .
Itulah dia MUSISI sebuah cita cita yang membuat u mempunyai tekat yang tinggi , aku ingin cita cita ku ini menjadi kenyataan bukan hanya sekedar mimpi...
Itulah cita citaku menjadi seorang musisi....
Sebenarnya banyak hal yang harus ku lakukan untuk mencapai cita cita ku yaitu....
Yang paling utama dan memang harus di utamakan adalah beribadah dan berdoa kepada ALLAH SWT agar di mudahkan dalam segala hal.
Yang kedua meminta doa kepada orang tua karena doanya juga ilmu yang di dapat bisa berguna dan bermanfaat ,
Yang ketiga pastinya niat lah , kalau kita mempunyai niat betul betul niat insya allah apapun pasti akan bisa , karna orang yang niat tidak mengenal kata lelah dan putus asa .
Keempat , kita harus mencari ilmu yang bermanfaat agar kita mempunyai wawasan yang luas .
Dalam usaha kita juga tidak selamanya akan merasakan senang tapi pasti kita merasakan yang susah juga , kan kata pribahasa bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian

jika cita cita ku menjadi musisi yang sukses bisa tercapai ...
pastinya mengucap syukur kepada ALLAH SWT
menyenangkan orang tua dengan cara apapun dan bagaimana pun karna merea sangat berjasa bagiku , aku juga tidak bisa menjadi musisi hebat kalau tida ada ridho dari orang tua.
Aku juga akan membantu orang orang yang membutuhkan bantuanku
Membantu fakir miskin dan yatim piatu sebisa ku
Dan terakhir orang yang membantuku dan mengajar ku dengan sabar saat ku menimbah ilmu yaitu seorang guru aku akan membuatnya bangga dan berterimah kasih kepada beliau dan tidak lupa pula membantunya

  

0 komentar:

Posting Komentar