Selasa, 16 Oktober 2012

pak agus



Pak agus adalah seorang guru pindahan dari SMAN 01 KAMANRE , pak agus itu termasuk guru baru di skolah ku . kebetulan pak agus mengajar di kelas ku sebelumnnya sih sebelum pak agus mengajar di kelas ku ( waktu kelas X dulu ) kebanyakan kakak kelas bilang pak agus
adalah guru yang kiler,suka marah marah dll.. tpi setelah pak agus mengajar di kelas ku setelah ku amati pak agus ini sangat religius  dan baik , aku pun mulai berfikir ternyata pak agus itu tidak sesuai apa yang di bilang sama kakak kelas .

Cara mengajar pak agus itu sangat bagus , sebelum mulai mengajar pak agus selalu memberi motivasi motivasi untuk kita agar kita bisa menjadi anak yang sukses . tapi jujur pak agus lebih baik menjadi guru agama karena menurut saya pak agus tau skali tentang agama hehe :) 

Pak agus adalah guru yang baik buktinya Semenjak adanya pak agus sekarang hotspot bisa sampe ke kelas ku dulunya sih cuman sampe musholah dan sekarang juga hotspot bisa di gunakan sampe jam 5  .
Satu yang masih tidak ku mengerti , terkadang ketika pak agus mengajar saya merasa ngantuk  dan merasa bosan

Ada satu hal yang agak gimana gitu sama pak agus (lebay) jika pak agus sedang menerangkan terkadang saya tidak mengerti apa yang di maksud pak agus , mungkin karena pak agus menjelaskan agak rumit atau bisa jadi saya yang agak lambat loading hehehe :D

Tapi biarbagaimana pun pak agus termasuk guru baik di sekolah ku

0 komentar:

Posting Komentar