Senin, 01 Oktober 2012

kebiasaan sehari hari

Seperti biasa, pada hari sekolah tepat pada jam 05.15 aku bangun dari tempat tidur ku dan langsung beranjak mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh . sesudah sholat , aku melangkah kan kaki ku ke kamar mandi... beberapa menit kemudian setelah mandi aku langsung memakai seragam sekolahku dengan rapi.. mamakai dasi , ikat pinggang dan tidak lupa memakai krudungJ , sesudah bersiap siap aku langsung pergi ke dapur untuk sarapan. 


setiap pagi biasanya yang menyiap kan sarapan itu ibu tapi karna ibuku mulai sibuk dengan pekerjaannya sekarang mba di rumah yang harus membuatkan ku sarapan  , dari depan pintu dapur.... bau makanan yang di buat oleh mba menyengat dan membuat ku berselerah untuk makan J hehhe... walaupun sarapan sendiri tanpa di temani ayah dan ibu bagiku itu sudah hal biasa....

Sesudah sarapan... aku langsung mengambil tas dan memakai sepatuku . biasanya aku menunggu temanku untuk sama sama pergi ke sekolah, tapi hari itu dia tidak sekolah karena sakit ,jadi orang yang di rumah yang mengantarkan ku pergi ke sekolah... aku langsung melangkahkan kaki ku menuju ke mobil dan berangkat pergi ke sekolah tepat pukul 07.05 aku sampai di sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar